081228992000, Mengatasi Rambut Rontok, Minyak Kemiri

081228992000, Mengatasi Rambut Rontok, Minyak KemiriRambut adalah mahkota wanita dan sebagian besar orang masih mengidentikkan kecantikan dengan rambut yang panjang, lebat, dan sehat berkilau karena membuat wanita terlihat feminin dan anggun. Sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan tipe rambut idaman seperti ini sehingga berbagai cara dilakukan untuk membuat rambut terlihat lebat dan panjang misalnya dengan hair extension atau pemakaian wig.

Belum lagi masalah kerontokan rambut yang terjadi karena berbagai faktor. Bila anda adalah salah satu orang yang sedang mencari solusinya, mungkin anda bisa mencoba perawatan rambut dengan minyak kemiri untuk mengatasi rambut rontok.

Khasiat minyak kemiri untuk mencegah rambut rontok

Menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi rambut rontok secara alami sebenarnya bukan hal yang baru, karena sejak dahulu nenek moyang bangsa indonesia telah menggunakannya, tentunya dengan diolah secara alami. Hingga saat ini, kita masih sering menemui, terutama masyarakat di pedesaan yang telah berusia lanjut tetapi masih memiliki mahkota yang indah dan subur. Alleurites mollucana atau kemiri memang bijinya mengandung 60 hingga 66% minyak yang diekstrak untuk dibuat minyak kemiri.

Secara umum, minyak kemiri memang memiliki khasiat untuk menyehatkan rambut dan sebagai salah satu perawatan tradisional untuk mengatasi rambut rontok parah. Tetapi sebenarnya, ada lagi manfaat minyak kemiri bagi rambut anda, yaitu, menumbuhkan rambut yang menipis yang diakibatkan efek samping kemoterapi untuk mematikan sel kanker, menghitamkan rambut dan mencegah uban, membuat rambut terlihat berkilau, memanjangkan rambut dengan cepat, dan menghilangkan ketombe.

Solusi mudah untuk menghentikan rambut rontok dengan minyak kemiri, selamat mencoba

Tinggalkan komentar